Pages

MA Qur'aniyah Batu Kuta. Powered by Blogger.

Tuesday, November 12, 2013

Bing




Raksasa perangkat lunak Microsoft telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menghadirkan mesin pencari Bing dengan tampilan dan fitur baru. Tak hanya itu, mesin pencari Bing kini juga hadir dengan logo baru yang mengadopsi gaya flat yang akhir-akhir ini mulai populer.



Tak hanya antarmuka atau tampilan Bing saja yang baru, mesin pencari besutan Microsoft ini juga datang dengan perbaikan kemampuan dan beberapa fitur baru agar mampu bersaing dengan penguasa pasar mesin pencari, yakni Google.

Desain baru mesin pencari Microsoft Bing ini membuatnya tampil lebih modern dengan fokus pengembangan pada kesederhanaan penampilan dan kecepatan untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik. Perubahan antarmuka Bing ini meliputi logo, font, search box, visual scan pattern, dan banyak lagi.

Microsoft mengklaim bahwa saat ini kinerja Bing telah meningkat secara signifikan, sehingga lebih responsif dalam menampilkan hasil pencarian dengan kualitas yang lebih baik. Hal ini tak bisa lepas dari perbaikan mesin pencari yang digunakan oleh Bing.

Bing kini juga menampilkan data-data faktual yang berupa rute tautan, tanggal, dan tempat-tempat terkait. Bing juga melayani permintaan pencarian tentang interaksi manusia yang didalamnya termasuk status di jejaring sosial, tweet, foto, cek in, dan pendapat dari para ahli.

Tak hanya itu, Bing juga datang dengan fitur baru yang disebut dengan Page Zero yang akan membantu pengguna untuk mendapatkan jawaban sebelum halaman pertama pencarian dilihat oleh pengguna tersebut. Microsoft juga menambahkan jika kata kunci ambigu, maka fitur ini akan menampilkan beberapa hasil pencarian.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (17/09/2013), Microsoft juga mengatakan bahwa desain tampilan baru mesin pencari Bing ini akan membuatnya tampil lebih baik di layar PC, smartphone, atau TV layar lebar

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak

 

SMS Gratis

Blog Archive